Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
ROBBRS
ROBBRS | 2500 KALORI

ROBBRS merupakan kuartet band yang berasal dari Yogyakarta. Terbentuk dari sebuah komunitas musik Sastra Budaya di Fakultas Ilmu Budaya UGM yang mengusung genre pop-alternatif dengan nuansa semangat anak muda di dalamnya. ROBBRS beranggotakan Lintang Larasati (vokal), Farigh Dewanto (bass), Hisar Sinambela (gitar) dan Maher Sasuka (drum) membentuk band ini baru di awal tahun 2016.

ILLONA ATSP
ILONA ATSP | 2500 KALORI

Illona and The Soul Project atau yang sering disingkat dengan Illona ATSP terbentuk sejak awal 2014. Band ini beranggotakan Illona Acintyajovita (Illona) yang merupakan sang vokalis sekaligus gitaris, Stefan Toghas (Efan) pada gitar, Ibul yang memainkan bass, Anindita Supriyanta (Anin) pada keyboard, dan Avicena Habibie (Bob) yang menjadi penggebuk drum.

KOPIBASI
KOPIBASI | 2500 KALORI

Kopibasi adalah sebuah grup musik bergenre folk akustik, lahir dan tumbuh di Yogyakarta yang digumuli oleh enam personel: Galih Fajar (Vocal), Pradesta (Gitar), Alfan (Gitar), Istiq (Bass), Tot Yudi (Violin) dan Mathorian Enka (Perkusi)  sejak 2013 silam.Enam kepala dalam satu wahana bukan perkara mudah untuk diselaraskan, maka dengan kopi dan obrolan yang  basi perkara itu jadi lunas.

DHARMA
DHARMA | 2500 KALORI

DHARMA, the chosen name representing personalities, experience and the purpose of life. The collaboration between Tommy Dharma Wiratama (vocalist), Kenny Prehara (guitar), Reno Ferthano (drum, percussions), with Fajar Lintar (guitar, electric piano) and V. Basswara (Bass) –the latest musicians who join the band–, creating the songs which representing musicality, motivation as well as talent and vision of each and every of them.

AFAPIKA
AFAPIKA | 2500 KALORI

Afapika adalah band yang terbentuk di Yogyakarta pada tahun 2014, yang sedang berusaha mencampur adukan antara nada ke timur-timuran dan komposisi yang ke barat-baratan. Afapika sendiri beranggotakan 5 pemuda, yakni Lukman Marjabinie (vokal, gitar), Zaen De Hero (gitar), Yudha Pratama (keyboard), Aprian Wahyu (drum), dan Agus Siswanto (bass).

HOLIDAY ANNA
HOLIDAY ANNA | 2500 KALORI

Holiday Anna adalah sebuah grup musik yang dibentuk sejak 2012 oleh beberapa pemuda pengagum berbagai karya musik era tahun 1950-1970an. Formasi pada saat ini diisi oleh Prima Marturia (Vocal), Darma Prayoga (Piano, Keyboard & Synthesizer), Ratna Astra (Lead Guitar), Valentinus Nagata (Bass, Upright Bass & Contrabass), Bagas Permana (Drum & Percussions), Okrifianto (Trumpet).

UMAR HAEN
UMAR HAEN | 2500 KALORI

Jika solois pada umumnya menggunakan satu instrumen saja atau tidak sama sekali, maka bolehlah menyebut Umar Haen tidak biasa. Selain gitar di pelukan, ada ketuk cajon serta krincing tamborin; keduanya dimainkan dengan kaki, wujudkan komposisi dinamis yang kaya dalam kesederhanaannya.

SHOPPING LIST
SHOPINGLIST | 2500 KALORI

Shoppinglist adalah suara yang dikuasakan kepada kami, keluarga, pasar, kota kota, dan sekeliling kita. Album pertamanya dibidani oleh Dwe Rachmanto (vokal), Bangkid Suhardja (gitar) beserta Prihatmoko Moki (drum), dan Damar Puspito (bass). Kini, Shoppinglist bertransformasi sebagai project tunggal Dwe di bantu banyak musisi kolaborator.

SETUBENGI
setu-bengi

Setubengi adalah sebuah unit Alt-Rock asal Yogyakarta yang dibentuk bersama oleh Dion, Epenn dan Danis.
Mereka bertiga sebelum nya sudah pernah bermain musik bersama di dalam sebuah band, dan dalam perjalanan mereka sepakat untuk membentuk Setubengi.
Setubengi sendiri memulai perjalanan ny sekitar pertengahan tahun 2016, dengan mengusung genre Alt-Rock, Setubengi banyak mengangkat tema sosial dan fenomena masyarakat yang sering terjadi, karena sebagai manusia yang memiliki hati dan perasaan Setubengi juga mengangkat tema cinta-asmara yang digarap ala Setubengi.

ORKES KODOK NGOREK
orkes-kodok-ngorek2

Froghouse merupakan ruang terbuka untuk Berdiskusi,Berkarya dan Ngopi. Froghouse sendiri banyak membidangi banyak hal, salah satu diantaranya adalah program “frog music lab“ yang bertujuan untuk berdiskusi dan memainkan musik dari kalangan manapun. Di dalam proses frog music lab kita tidak membatasi genre musik apapun dan bahwa akhir–akhir ini kita bermain musik dangdut yang kita kenal sebagai musik folk indonesia dan nama band kita adalah “kodok ngorek“. Maul (Icik Icik), Viga (Bass), Nurman ( Drum / Perkusi ), Aldi (Kendhang), Ipin ( Gitar , Vokal).

TIGER PAW
m_tigerpawrock

“TIGER PAW” adalah sebuah band yang didirikan pada akhir tahun 2016 oleh dua orang pemuda yang berasal dari genre yang berbeda. Apa jadinya jika genre Death Metal disatukan dengan Rock N Roll?? Ya mereka lah Tiger Paw, riff guitar death metal yang sangat kental dengan lengkingan vocal Rock N Roll ala Zach Slaughter. Personil, Brande El Tigre (Vocal), Farid Silol (Guitar).

FARINELA
m_fam.jpgg_

Awalnya th 2013 Farda & Man membentuk band/duo dgn nama FAM diambil dari Huruf inisial nama Farda And Man (FAM). Mengusung genre Pop easy listening memadukan warna vocal Farda yg soft head voice dgn karakter musik Man yg pop-retro.
Sudah mengeluarkan mini album kaset analog bertajuk “Begin And Again” (2015) bekerjasama dgn Puspawarna Record & Solonesia serta Lokananta. Berisi 6 lagu orisinal karya Man.
2017, FAM berganti nama menjadi FARINELA saat mjd band finalis di ajang kompetisi band indie seJateng & DIY. Kemudian utk seterusnya FAM berganti nama (rename) mjd FARINELA

GAMELAN MBEN SURUP
m_gamelan-mben-surup

Gamelan mben surup adalah salah satu kegiatan dari Komunitas Gayam16 yang berupa belajar dan bermain gamelan bersama. Kegiatan ini terbentuk di bulan juli 2013. Berawal dari keisengan teman – teman Gayam16 yang mencoba meng-cover lagu – lagu popular dengan gamelan, lalu mengunggahnya ke Youtube. Pada walnya, kegiatan ini sering dilakukan pada hari menjelang malam, dan dari situlah nama Gamelan Mben Surup.

MERAH BERCERITA
MERAH BERCERITA | 2500 KALORI

Sekumpulan pendongeng yang menggunakan musik sebagai media untuk bercerita. Merah Bercerita merupakan band dari kota Solo digawangi oleh Fajar Merah (Guitar + Vocal), Lintang Bumi (Drum) dan Yanuari Arifin (Bass). Tahun 2015 album berjudul “Merah Bercerita” yang berisi sepuluh lagu yang bernuansa paduan musik rock, balada, keroncong hingga punk dirilis secara mandiri dengan kolaborasi dengan beberapa musisi.

BUMI & KEJORA
m_bumi-dan-kejora

Bumi dan Kedjora adalah metafora atas taman bermain dari Wicaksono Bagus Pamungkas (Bagus) dan Wipti Eta Bradiwasasri. Kebahagiaan ini diawali dari Bagus dan Wipti yang berpikir untuk membuat duo sederhana dengan gitar, pianika, dn keduanya sebagai vokal. Konsep taman bermin dipilih karena keinginan untuk menyampaikan bahwa Bumi dan Kedjora adalah ranah serupa taman bermain yang menyenangkan, santai, tempat berbagi kisah apapun dengan khusyuk, dan dapat melakukan berbagai eskplorasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
X

Bagi konten ini dengan kawan

Hi, konten ini mungkin menarik untukmu: Musisi!
Buka tautan berikut:
https://berisik.id/2500-kalori/musisi/