Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tentang 2500 Kalori

ALBUM 2500 Kalori Menu 1 adalah sebuah kompilasi 15 karya musisi dengan Yayasan Kampung Halaman yang mengangkat tema Pangan dan Remaja.

Album ini berawal dari kegelisahan untuk menemukan cara mendekatkan remaja Indonesia dengan obrolan sederhana tentang pangan. Remaja Indonesia dan pangan meski terlihat dekat tapi sebenarnya berjarak. Tetapi yang terjadi selama ini remaja lebih dijadikan objek dari pelaku bisnis pangan. Mereka belum mendapatkan kesempatan untuk terlibat langsung (menjadi subyek) dan belum memiliki hak untuk memahami apa yang mereka konsumsi. Pemahaman dan pengalaman remaja tentang sumber bahan makanan, pola kosumsi dan sumber energi dan gizi adalah fokus pengamatan kami saat riset, menulis dan menciptakan lagu untuk album 2500 Kalori.

Lewat karya ini, kami ingin mengajak remaja lebih peka dan kritis pada kebutuhan dasar mereka yaitu makanan sebagai sumber energi dan gizi. Apakah makanan yang disantap sehari-hari sudah cukup bergizi? Apakah kita menghabiskan makanan yang kita ambil sendiri? 2500 Kalori sendiri adalah Angka Kecukupan Energi rata-rata yang dianjurkan untuk remaja Indonesia, baik remaja perempuan maupun laki-laki perorang perhari.

Pada tahap rilis yang pertama, Album ini akan dirilis pada 10 Desember 2017 di Sangkring Art Space yang akan menampilkan 15 musisi kolaborator 2500 Kalori.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
X

Bagi konten ini dengan kawan

Hi, konten ini mungkin menarik untukmu: Tentang 2500 Kalori!
Buka tautan berikut:
https://berisik.id/2500-kalori/tentang/