GABRIELA FERNANDEZ – AKU, KAMU, DAN DUA CANGKIR KOPI

 In Audio, Musik, Rilis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
gab-web-1

Gabriela Fernandez baru saja merilis single pertamanya yang berjudul Aku, Kamu, dan Dua Cangkir Kopi. Pada lagu ini, nada-nada yang sederhana menggambarkan suatu momen berkesan yang dialami oleh dua orang, yang kemudian saling bercerita hingga lupa waktu. Lagu berdurasi 3 menit ini dipublikasikan pada 16 November 2017 yang lalu melalui Youtube, Spotify, Joox, iTunes, ataupun gerai digital lainnya. Musim hujan yang bertepatan dengan rilisnya lagu ini pun tidak disengaja, tetapi nuansa sendu yang dipadukan dengan kesan manis dan hangat dari lagu ini dinilai pas oleh para pendengar untuk dinikmati di kala hujan.

Pada awalnya, lagu ini ditulis bersama-sama oleh Gabriel dengan seorang teman, Ifti Alfidiansari yang membuatkan melodi lagunya. Dalam proses pengerjaannya, Gabriel kemudian mengaransemen lagu ini dengan tambahan suara cello dan glockenspiel. Sederhana, tidak terlalu banyak hiasan ataupun tambahan instrumen. Cello yang dimainkan oleh Setyawan Agung Nugraha, berbalasan dengan denting glockenspiel dan petikan gitar yang sederhana. Gabriel dibantu pula oleh Jati Prasetya dan Billy Adinata dalam proses recording dan publikasi digitalnya.

Gabriel telah memulai solo projectnya ini sudah cukup lama, namun baru benar-benar merekam dan mempublikasi karyanya untuk pertama kalinya di bulan November 2017 ini. Karya-karyanya banyak yang berbicara tentang masa kecil, tumbuh dewasa, serta perjalanan mencari diri atau berelasi. Misalnya pada lagu Sepeda Tua, Rumah Raga Tawa, atau On a Sailboat Beneath the Sky yang seringkali dibawakan ketika tampil secara live, namun masih dalam proses untuk menjadi single ataupun album yang akan dipublikasikan selanjutnya.

gab-web-2

Aku, Kamu, dan Dua Cangkir Kopi (Single)
November 2017

Available on: Youtube, Spotify, Joox, iTunes, Deezer, Guvera, Gooplay, Amazone, dll
Songwriter: Gabriela Fernandez & Ifti Alvidiansari
Arranger: Gabriela Fernandez
Gitar, Vokal, Glockenspiel: Gabriela Fernandez
Cello: Setyawan Agung Nugraha
Vocal Director: Jatie Prasetya
Mixing & Mastering: Billy Adinata (Interest Studio)
Artwork: Gabriela Fernandez

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Simak yang lain Yuk!

X

Bagi konten ini dengan kawan

Hi, konten ini mungkin menarik untukmu: GABRIELA FERNANDEZ – AKU, KAMU, DAN DUA CANGKIR KOPI!
Buka tautan berikut:
https://berisik.id/gabriela-fernandez-aku-kamu-dan-dua-cangkir-kopi/