Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jalan Remaja 1208 (JR)
Jalan Remaja 1208 adalah program yang diprakarsai oleh Yayasan Kampung Halaman sejak tahun 2009 untuk menyuarakan sikap dan cara pandang komunitas remaja Indonesia tentang diri dan lingkungannya ke publik melalui media. Kegiatan ini merupakan refleksi remaja Indonesia di Hari Remaja Internasional (International Youth Day) yang diperingati pada setiap tanggal 12 Agustus (1208) di seluruh dunia. Untuk informasi selengkapnya langsung ke sini ya!

JALAN YUK !!
Tahun ini, Jalan Remaja mengusung headline “Aku Remaja Indonesia” dengan tagline: “Aku bagian dari 63 Juta Remaja Indonesia Yang BAPER (BAwa PERubahan)”. Kampanye AKU REMAJA INDONESIA mencoba mengubah perspektif permasalahan di atas yaitu dengan menyebarluaskan pesan remaja sebagai pembawa perubahan, sekaligus mengangkat berbagai inisiatif, pandangan, dan aspirasi tentang perubahan yang telah atau akan dilakukan para remaja di komunitasnya.

Jalan Remaja 1208 mengajak komunitas/organisasi/kelompok dengan visi dan misi yang sama untuk berpartisipasi dalam kampanye ini melalui dua aktivitas yaitu VIDEO DIARY dan LET’S DO ACTION.  

Formulir Sahabat Video Diary
jalan-remaja-video-diary-square

Silahkan isi atau unduh formulir Sahabat Video Diary di bawah ini untuk ikut serta di Jalan Remaja 1208 tahun 2018. Informasi tentang tema, ketentuan peserta dan teknis karya selengkapnya ada di bawah ya dan bisa juga mengunduh PANDUAN JALAN REMAJA 1208. Selamat berkarya. 🙂

Ketentuan Peserta:

  1. Karya sesuai dengan tema Jalan Remaja 1208 (2018).
  2. Tim Produksi adalah remaja usia 14-24 tahun.
  3. Setiap komunitas berkesempatan mengirimkan maksimal 2 video.
  4. Peserta wajib mengirimkan formulir ke jr1208@kampunghalaman.org / atau mengisi di web www.berisik.id.
  5. Video diunggah dikanal Youtube selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juli 2018.

Ketentuan teknis karya:

  1. Unggah video berdurasi 1 – 5 menit di kanal Youtube komunitas.
  2. Durasi untuk Video Diary 1 – 5 menit termasuk credit title.
  3. Sertakan sinopsis maximal 100 karakter.
  4. Sertakan judul video dengan format: JR1208_AKU REMAJA INDONESIA_BAPER_JUDUL VIDEO.
  5. Sertakan tulisan pada closing video “Video Diary ini dalam rangka memperingati Hari Remaja Internasional 12 Agustus 2018”.
  6. Sharing di Facebook, Instagram, Line dan sertakan hestek #AkuRemajaIndonesia #AkuRemajaIndonesia2018 #63JutaRemajaBAwaPERrubahan #RemajaBaper #BaperituBawaPerubahan #JR1208VideoDiary dan mention ke @kampunghalaman_ dan @berisik.id.
  7. Atau mengirimkan ke alamat Yayasan Kampung Halaman (Kampung Halaman akan membantu sampai tahap proses upload video dikanal Youtube).
  8. Setiap video yang diproduksi wajib melampirkan logo Yayasan Kampung Halaman, Jalan Remaja 1208, dan logo komunitas (bila ada).
  9. Video diunggah di kanal youtube komunitas.
  10. Format ekstensi file karya yang diupload minimal AVI / MOV.
  11. Wajib mengisi formulir atau formulir di www.berisik.id.
Formulir Let's Do Action
jalan-remaja-lets-do-action-square

Silahkan isi atau unduh formulir Let’s Do Action di bawah ini untuk ikut serta di Jalan Remaja 1208 tahun 2018. Informasi selengkapnya ada di bawah ya atau bisa mengunduh PANDUAN JALAN REMAJA 1208. Selamat Merayakan. 🙂

Cara mengikuti Let’s Do Action:

  1. Wajib mengisi formulir di website www.berisik.id.
  2. Wajib menyertakan hestek saat memposting aktivitas #LetsDoAction #JR1208Letsdoaction #AkuRemajaIndonesia #AkuRemajaIndonesia2018 #63JutaRemajaBAwaPERrubahan #RemajaBaper #BaperituBawaPerubahan #JR1208VideoDiary dan mention ke @kampunghalaman_ dan @berisik.id
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
X

Bagi konten ini dengan kawan

Hi, konten ini mungkin menarik untukmu: JALAN REMAJA 1208!
Buka tautan berikut:
https://berisik.id/jalan-remaja-1208/